Label

Jumat, 03 Maret 2017

Perjuangan yang Melelahkan



               Semester 1 sudah dilewati dengan penuh perjuangan walaupun aku sedikit tidak niat dalam menjalaninya, namun Alhamdulillah sudah selesai. Walaupun hasilnya kurang memuaskan tetapi agak mendingan karena masih diatas rata rata kelas meski aku jalini hanya dengan setengah hati. Namun meski aku tidak niat tapi aku selalu datang tepat waktu meski kadang ngantuk waktu kelas sedang berlangsung hehe. Aku sadar karena itu merupakan kewajibanku yang tidak bisa di tinggalkan lakukan sebisa yang aku bisa.
                Kadang aku merasa lelah dalam menjalani itu semua karena tidak ada semangat menjalani itu semua, ketika aku lelah dengan semua itu aku selalu curhat dan membagi semua itu dengan orang tua. Semester  1 telah selesai dan kini aku sedang menjalani semester 2 ternyata semester ini lebih sibuk dari sebelumnya aku merasa lebih banyak masalah yang saya hadapi. Aku mau iku pendaftaran MABA lagi namun karena jadwal padat aku sedikit pesimisis karena takut tidak ditrima terus kuliah saya hancur. Keraguan itu selalu membayangi ku tapi kalu ngak dicoba nanti bisa menyesal di kemudian hari karena semua tidak dapat terulang kembali.
                Aku setiap hari kuliah dengan jalan kaki bersama teman sekamar namun kadang sendirian karena beda jadwal. Aku tidak malu dengan semua itu wlaupun teman teman saya kebanyakan bawa motor karena akum aku menghemat supaya uang itu bisa digunakan untuk ikut seleksi MABA lagi di tempat yang selalu aku inginkan.
                Kadang aku kurang update tentag tugas atau tugas kelompok karena HPku yang masih jadul ngak bisa di masukin aplikasi line padahal semua info ada di situ. Semester 2 ini mau ikut seleksi lagi malah laptopku rusak dan harus ganti batrainya dan biaya lumayan mahal padhal bisa buat dua kali test MABA. Kemudian aku bawa ketempat perbaikan laptop sudah di service tapi kadang masih eror jadinya sulit buat ngerjain tugas. Namun di samping rutinitas kuliah dan tugas yang banyak aku selalu meluangkan waktu untuk belajar buat test.
Masaah lagi yang membuat aku makin pusing karena semester ini aku memilih kelas yang tidak sama jadi beberapa matakuliah dan praktikum ada yang tabrakan jadwalnya. Itu sangat memusingkan karena harus ngurus dan ngurusnya juga ribet karena jika ganti lagi nanti yang lain yang tabrakan. Gengan keadaan seperti itu terpaksa ada beberapa kelas yang harus saya tinggalkan dan Cuma titip absen jadi ketinggalan pelajaran. Namun aku selalu bersyukur karena selalu diberikan kesehatan oleh Alloh SWT sehingga bisa menjalani semua ini.
Aku membuat tulisan ini karena sekarang aku sedang dalam kegalauan yang besar sebenarnya mau minta HP baru untuk menunjang kuliah namun aku tidak mau memrepotkan orang tua mau nyari uang tapi bingung caranya gimana. Jadi saya buat post ini siapa tau dari post ini blog saya jadi rame dan menghasilhan uang untuk nabung buat beli HP baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar