Label

Jumat, 25 November 2016

Susahnya Kuliah



Susahnya  Kuliah
             Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi ku, karena begitu banyak tugas dan ulangan yang harus aku jalani. Aku sudah susah payah membuat laporan praktikum biologi, namun pada saat di koreksi ternyata ada sati kalimat yang plagiat. Aku sebenarnya merasa kesal sekali karena gara-gara satu kalimat yang plagiat aku harus menulis tangan 8 halaman HVS yang tuisanya harus sesuai dengan format lapuran yang di buat seperti margin dan spasi harus sesuai dengan laporan dan tidak boleh ada coretan tugas itu harus dikumpulkan sebelum jam 9 pagi. Seteelah di beri tugas itu aku langsung pulang kekosan dan mengerjakan laporan tersebut. Aku mengerjakan dari sore dan baru selesi jam 11 malam. Karena tidak boleh ada coretan sehingga setiap kali salah harus menulis ulang itulah yang membuat lama aku membuat tugas tersebut.
            Setelah selesai aku baru sadar bahwa besok ada UAS inggris lisan tapi karena sudah malam aku jadi ngak belajar dan untungnya aku sudah belajar pada hari sebelumnya. Keesokan aku berangkat agak pagi untuk mengumpulkan laporan ternyata kurang cover dan aku harus memfotocopy. kemudian sebelum jam 9 aku menumpuk tugas agar tidak kena marah.
              Setelah mengumpulkan tugas aku mengikuti kuliah Agama kemudian dilanjut dengan kimia. Setelah kimia selesai tinggal hal yang mendebarkan yaitu UAS Bahasa Inggris, sebelum mengikuti UAS aku selal menghafal materi  agar bisa lancar mengikuti UAS. Alhamdulillah UAS pun berjalan dengan lancar setelah mengikuti UAS saya kira akan pulang dan dapat bersantai tapi ternyata ada tugas TIK yang harus dikerjakan dan harus dikumpulkan sebelum jam 7 malam. Aku pada saat itu sedang tidak bawa laptop dan harus ke kos dulu dengan jalan kaki lalu balik dan mengerjakan. Tugas tersebut selesi pukul sebelum pukul 7 lalu aku mengumpulkan ke teman saya.
              Hari sudah malam setelah temen saya mengumpulkan tugas itu kedosen aku dan temanku pulang bersama. sebelum pulang kekos aku dan temanku mencetak materi buat praUAS biologi. Sampai di kos sekitar pukul 8 malam sabenarnya aku sudah lelah dan mau tidur tapi karena besok  mau praUAS aku belajar dulu walau rasa kantuk yang tak tertahankan. Paginya pra UAS biologi pun di mulai aku sangat khawatir nanti tidak bisa menerjakan. Soal pun dibagikan ada sekitar 45 soal dalam tiga bentuk soal yang berbeda namun waktu yang diberikan cuma 20 menit aku pun tidak bisa menjawab begitu juga dengan teman yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar