Label

Rabu, 09 November 2016

Suka Duka Anak Kuliah

Suka Duka Anak Kuliah

         Assalamu'alaikum kali ini saya akan membahas tentang suka dukanya anak kuliahan. Kalau kita lihat di film-film di TV tentang dunia perkuliahan kelihatannya sangat menyenangkan kegiatan nya sehari-hari hanya datang kemudian senang senang apa pacaran dan lainnya.
          Pada kenyataannya dunia perkuliahan tidak seindah yang dibayangkan kebanyakan orang, saya sendiri dulu berpikir kuliah akan menyenangkan taapi kenyataannya ternyata sangat menyibukan setiap hari tugas silih berganti berdatangan mulai dari tugas presentasilah laporanlah dan tugas tugas yang lain. Namun menurut saya pekerjaan yang paling merepotkan adalah membuat laporan, hampir setiap hari kita menyerahkan laporan namun selalu direfisi terus kalau udah empat sampai lima kali baru laporannya di ACC.
         Kalau enaknya sih waktu kuliahnya sering kosong tau sendiri lah dosen itu sibuknya kaya apa apalagi kalau diajar dosen yang punya jabatan lebih banyak kosongnya dari pada ngajar. Enaknya lagi kalau dikuliah kita bisa titip absen ke teman dan biasanya dosen ngak memperdulikan absennya jadi aman kamau mau titip absen.Namun tidak semua dosen seperti itu jadi kalau ada dosen yang rajin jangan sekali kali titip absen atau nanti kamu bisa kena masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar