Jumat, 14 April 2017

Cara dapat Uang dari Nulis di BaBe

            Ada banyak alternatif cari uang lewat internet intinya pintar pintarnya kita mencari informasi yang ada salah satu cara yang bisa di coba adalah dengan tulisan. kamu bisa mencoba nulis di blog atau bisa menjadi penulis lepas. Salah satu keunggulan dari menulis lepas adalah kamu bisa langsung dibayar oleh web yang kamu ikuti tidak susah susah membuat blog.
            Salah satu situs yang bisa kamu coba adalah BaBe, di BaBe setiap tulisan yang kamu kirim dan dimuat akan mendapatkan 50000 selain itu jika kamu mengajak temanmu untuk gabung di BaBe kamu juga akan mendapatkan bayaran 20000 untuk setiap orang yang kamu ajak dan bisa memposting di Babe.

Panduan Penulisan


1. Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar, pornografi dan sejenisnya.
2. Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik dan pertentangan.
3. DILARANG MENJIPLAK tulisan milik orang lain.
4. Pastikan juga tulisan tersebut BELUM PERNAH TERBIT DI WEB LAIN(termasuk blog pribadi).
5. Kamu bisa memilih kategori artikel yang kamu inginkan
6. Artikel harus disertai 2 gambar dan 1 bener
7. judul minimal 72 karakter atau 4 kata
 
              Jika semua syarat sudah terpenuhi, Kamu bisa menekan tombol "Kirim Artikel". Setelah itu, artikel kamu akan masuk ke antrean, dan akan segera dicek oleh Tim BaBe. Selama masa antrean, Artikel kamu akan ber-status "Menunggu Persetujuan", Tim BaBe akan menentukan apakah artikel kamu layak tayang di BaBe atau tidak. Artikel akan diproses dalam beberapa hari, dan berita konfirmasi akan dikirim melalui email yang terdaftar di nulis.babe.news. Kamu akan mendapatkan Rp50.000,-  untuk setiap artikel yang terbit dan mencapai 100 Views (dalam 7 hari setelah diterbitkan). Pembayaran akan dilakukan di bulan selanjutnya ketika saldo Kamu sudah mencapai (minimal) Rp200.000,-.
 kamu bisa daftar di disini
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar